Minggu, 09 September 2012

Manfaat Vitamin Ternak

Manfaat Vitamin Ternak (VITERNA Plus)
1.      Mempertinggi dan melengkapi nutrisi pakan seperti Karbohidrat, Protein, Lemak, Vitamin dan Mineral dalam jumlah yang cukup seimbang.
2.      VITERNA mampu meningkatkan pertumbuhan dan Pertambahan Berat Badan PERHARI  sehingga ternak tumbuh Lebih Cepat dari biasanya.
3.      Memacu pertumbuhan protein dan MENGURANGI PERTUMBUHAN LEMAK / KOLESTEROL. 
Vitamin Ternak
Viterna Plus mengandung Asam Amino merupakan penyusun protein yang diikat dengan ikatan Peptide. Fungsi Utama protein atau asam amino adalah sebagai penyusun organ dan jaringan, sebagai enzim dan lain-lain.
VITERNA tidak saja mengandung protein, tetapi justru tehnologi yang mendasari pembuatan vitarna itu adalah tehnologi rekayasa asam amino, sehingga mampu memacu pembentukan protein tubuh (berupa daging) lebih cepat serta mengkonfirmasikan atau merubah lebih banyak nutrisi pakan menjadi protein tubuh
Aplikasi dan Dosis Viterna
APLIKASI VITERNA Plus sangatlah mudah yaitu dengan dicampur air minum atau komboran pakan (untuk ternak besar) Aplikasi yang sangat mudah tersebut bertujuan agar lebih mudah dimengerti dan diaplikasikan peternak dalam pemeliharaan ternaknya sehari hari
DOSIS VITERNA Plus : 
          - untuk ayam                                   : 1-2 cc/liter air minum
          - untuk Sapi, Kerbau, Kuda          : 10 cc/hari (satu tutup botol)/hari
          - untuk Kambing, Domba              : 5-7,5 cc/hari
Dengan Dosis dan cara tersebut tidak akan menambah beban biaya tinggi pada biaya produksi. Sehingga untuk meningkatkan efektifitas dan efisiensi usaha peternak dapat tercapai. 



Pemesanan Vitamin untuk Penggemukan Sapi, silahkan hubungi: