Rabu, 18 Januari 2012

Penggemukan Sapi

Penggemukan Sapi

Asoy
Desa Sengiri, Kecamatan Selakau, Kab. Sambas
Kalimantan Barat

Saya memiliki 7 ekor sapi dengan jenis Simmental dan PO (peranakan Ongole), umur sapi-sapi ini berkisar antara 1 hingga 2 tahun. Untuk menunjang pertumbuhan dan perkembangan sapi maka saya telah menggunakan produk Nasa, yakni Viterna. Cara penggunaan Viterna untuk sapi yaitu:
Setiap 1 tutup botol dicampur dengan pakan komboran/pakan basah yang terdiri dari sagu, dedak dan bungkil yang diberikan pada sapi setiap harinya. Adapun pakan komboran/konsentrat yang dipakai terdiri dari sagu 10 kg, bungkil 1 kg dan dedak 1 kg. Hampir satu tahun ini saya telah menghabiskan produk Viterna sebanyak 6 botol. Sangat irit sekali dibanding saya menggunakan vitamin atau suplemen hewan lainnya.
Banyak manfaat yang saya dapatkan setelah saya menggunakan Vitamin untuk sapi-sapi ini diantaranya adalah napsu makan sapi menjadi tinggi, sapi menjadi lebih gemuk dan sehat, serta pertumbuhannya lebih baik, selain itu juga dengan menggunakan Viterna sapi-sapi jadi jarang terkena penyakit.
Biasanya sapi yang sudah berumur diatas 1,7 tahun akan saya jual. Saat ini harga bervariasi dari harga 4 hingga 5 juta juga ada yang harganya mencapai 9 jutaan. Para pembeli senang karena sapi yang dibeli dari saya semuanya sehat-sehat dan gemuk, ternyata dengan menggunakan Viterna, memberi keuntungan yang lebih buat saya, saya akan terus menggunakan Viterna untuk sapi-sapi saya berikutnya



Pemesanan Vitamin untuk Penggemukan Sapi, silahkan hubungi: