Kamis, 20 September 2012

Penggemukan Sapi PO


Penggemukan Sapi PO, Saya sudah sering memeliharanya. Dan saya memelihara sapi jenis peranakan Ongele (PO) yang saat ini berumur 2 tahun. Saat memelihara untuk pertumbuhan yang saya utamakan adalah pakan khususnya adalah rumput dan ampas tahu. Supaya sapi lebih cepat besar dalam pertumbuhannya maka saya berikan pakan tambahan/suplemen menggunakan Viterna salah satu produk dari NASA. Penggunaan Viterna sudah saya lakukan 1,5 tahun ini. Cara penggunaannya adalah 30 cc Viterna + sedikit garam dicampur dalam 1 liter air, kemudian disiramkan pada pakan rumputnya. Setelah diberikan Viterna, dari sudut napsu makan ternak yaitu: setelah menggunakan Viterna napsu makan menjadi tinggi, berbeda saat sebelum menggunakan Viterna napsu makan sapi rendah.
Banyak pula keuntungan lain setelah menggunakan produk dari NASA ini. Pengaruh pada sapi setelah menggunakan Viterna diantaranya : 
1) Sapi cepat tumbuh besar. 
2) Kesehatan Ternak lebih baik. 
3) Ternak jarang terkena penyakit
Setelah menggunakan Viterna tidak lagi menggunakan obat-obatan atau vitamin yang lain. Kesimpulan akhirnya adalah hasil lebih meningkat setelah menggunakan produk NASA. Dan setelah menggunakan Viterna pendapatan makin bertambah
Ny. Sri (Peternak Sapi Potong)
Padanglawas, Pasaman Barat, Sumatra Barat



Pemesanan Vitamin untuk Penggemukan Sapi, silahkan hubungi: