Rabu, 19 September 2012

sapi kurus jadi gemuk


sapi kurus jadi gemuk. Bapak Budiman adalah salah satu anggota kelompok kandang Andinisari tepatnya beralamatkan di Desa Jomblangan Banguntapan, Yogyakarta, dimana ia telah mencoba dan merasakan manfaat penggunaan produk dari PT. Natural Nusantara seperti POC NASA dan VITERNA yang digunakannya sebagai nutrisi tambahan bagi ternak sapi jenis Simmental yang dipelihara dirinya. Ketika Team Liputan NASA mengunjunginya untuk wawancara, dirinya sangat antusias dan senang.
Bapak Bidiman
”Sebenarnya saya sengaja membeli sapi yang kurus di pasar hewan, tujuan saya untuk mencoba produk dari PT. NASA”, jelas Budiman mengawali pembicaraan. Lebih lanjut ia menjelaskan,” Sapi yang saya beli baru 8 hari ada di kandang, melihat kondisi sapi yang kurang gemuk saya langsung menggunakan POC NASA dan VITERNA”.
Dengan gamblang dirinya menerangkan ,” Alhasil setelah 40 hari saya menggunakan POC NASA dan VITERNA, sapi yang tadinya kurus kini gemuk dan sehat, ini menambah kepercayaan saya pada produk POC NASA dan Viterna”.
Disinggung mengenai cara penggunaan produk dari PT. NASA Bp. Budiman mengatakan ,” POC NASA saya berikan 10 cc dilarutkan kedalam 10 liter air ke komboran yang ditambah dengan ampas tahu untuk pahi hari dan untuk sore hari digunakan VITERNA dengan dosis yang sama dan perlakuan yang sama”.
Dari perlakuan-perlkauan tersebut diatas, Anggota Kelompok Kandang Andinisari ini menegaskan bahwa dengan produk dari PT. NASA terbukti sapi makin hari makin gemuk, selian itu juga sapi semakin terangsang untuk napsu makan bukan saja hijauan daun juga jerami dan rumput kering, tambahan keuntungan lainnya yang didapat adalah bau kotoran sapi berkurang.
Beberapa keuntungan penggunaan produk POC NASA dan VITERNA juga diakuai oleh Bapak Kamto salah satu anggota kelompok diman, yang tadinya kurus kini menjadi gemuk dan sehat.
Kandang lainnya yang memiliki kandang disebelah kandang bapak Budiman. Menurut Bapak Kamto ia merasa takjub dangen perkembangan drastis yang dialami oleh sapi milik bapak Budiman, yang tadinya kurus kini menjadi gemuk dan sehat.
”Saya sangat tertarik sekali dengan POC NASA dan VITERNA, karena terus terang saja saya ini belum menggunakan produk tersebut, namun setiap hari saya selalu mengamati perlakuan produk PT. NASA yang dilakukan oleh bapak Budiman hingga hari ini,” ungkap Bapak Kamto.
” Dan hasilnya sungguh luar biasa, saya bisa melihat sendiri sapi yang kurus kini menjadi gemuk, segar dan sehat, hari ini saya juga akan menggunakan POC NASA dan juga menghimbau agar kelompok kandang inipun menggunakan produknya supaya semua ternak sapinya menjadi gemuk dan sehat”, jelas Bapak Kamto dengan gembira.
Setelah wawancara dan informasi dirasakan telah cukup, Team NASA berpamitan pada bapak Budiman dan kelompok kandang Andinisari Bantul yang sebelumnya memberikan ucapan terima kasihnya kepada PT. NASA karena telah memberikan salah satu teknologi pada bidang peternakan khususnya ternak sapi.(MN)
Sumber: Natural, Jui 2004



Pemesanan Vitamin untuk Penggemukan Sapi, silahkan hubungi: